Rabu, 07 Oktober 2015



   CHAMPS MINGGU KE 4
pengabdian Masyarakat


Sabtu 3 Oktober 2015  pukul 06.00  melaksanakan CHAMPS  minggu ke-4 di Alun-alun Gresik,semua mahasiswa UISI berbaris sesuai kelompok dan mengmpulkan snack yang harus di bawa para peserta ,setelah di kumpulkan para peserta Champs  melaksanakan senam yang dipimpin oleh kakak Panitia.
          Pukul 08.00 di bagi kelompok lagi dan di bagikan crasback untuk melaksanakan bersih-bersih  di area sekitar alun-alun ,CHAMPS kali ini berkaitan dengan pengabdian masyarakat.  Acara inti kegiatan pengabdian masyarakat ini dimulai dengan acara membersihkan alun-alun. Kita sebagai mahasiswa memang harus melaksanakan pengabdian masayarakat dalam segala bentuk, termasuk bersih-bersih lingkungan .
          Pukul 09.00 kita berkumpul untuk melakukan coffe break bersama kakak PJK kembali pada barisan awal dan melaksanakan breaklap dan game chiken dance ,dan juga game membuat ombak ,breaklap yang di pimpin andre sedangkan chiken dance dipimpin hendra ,setelah game semuanya selesai kakak pjk memberikan penugasan untuk champs Selanjutnya.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar