Rabu, 16 September 2015

CHAMPS UISI 2015 

Tanggal 13 september 2015, mahasiswa UISI mengikuti kegiatan CHAMPS di Universitas Internasional Semen Indonesia. Pukul 07.00 peserta CHAMPS berkumpul di lapangan UISI sesuai kelompok. Setelah itu, mulai pengenalan panitia kepada para peserta CHAMPS. 
Kemudian sie komdis melakukan cek perlengkapan kepada peserta CHAMPS. Lalu semua peserta CHAMPS diajak ke gedung UISI untuk penyampaian materi di ruang kelas yang telah disiapkan. Tidak lama kemudian kelompok kami di ajak kembali ke lapangan parkir UISI untuk melihat promosi komunitas yang ada di UISI.
Dan saya memilih komunitas YEC karena saya ingin berwirausaha. Beberapa menit kemudian semua peserta CHAMPS di informasikan untuk makan dan sholat hingga pukul 12.00 tepat. Seusai makan dan sholat, kelompok saya belajar break clap yang dipandu oleh kakak PJK. Kemudian, kelompok saya di ajak ke gedung 2 untuk melihat presentasi yang di sampaikan oleh LSO manajemen dan LSO manajemen rekayasa. kemudian kelompok saya di ajak ke lapangan parkir UISI untuk pemberian tugas yang di sampaikan oleh kakak panitia. Kemudian semua peserta CHAMPS di perbolehkan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar